Update Kumpulan Naruto Senki Apk v2.0 Full Version

Free Download  Update Kumpulan Naruto Senki Apk v2.0 Full Version Terbaru 2017 : Selamat malam sobat semua, pada kesempatan malam ini saya akan mengupdate sebuah game kesukaannya sobat yaitu game naruto senki. Kini naruto senki telah update dengan versi terbarunya lagi yaitu Naruto senki v2.0 apk full version terbaru 2017, buat sobat yang suka dengan naruto alangkah baiknya sobat langsung di mainkan saja dah. 

Game Naruto memang di kenal sejak dulu, dari toko karakter ninja yang sudah di tayangkan di televisi, dimana seoarang ninja yang ingin bercita cita menjadi hokage atau pemimpin desa dengan modal semangat dan tekad yang kuat, yang mana pada akhirnya memiliki petualangan yang seru dan sangat mengasyikkan sob.

Naruto senki ini saya bagikan lebih dari satu dimana sudah update dengan versi terbaru yaitu v2.0 terbaru 2017. Kini banyak sekali para modder handal yang memodifikasi game naruto senki, sehingga di sini membagikan ada beberapa versi game.

Game Naruto Senki Mod Apk ini sob, di sini saya membagikan ada beberapa versi dan saya rangkum jadi satu disini secara rinci untuk sobat semuanya. Nah bagi sobat yang tertarik dengan game ini silahkan saja anda download disini secara gratis.

Sistem Pertempuran Naruto Senki Apk :

  • Training Mode : Dalam mode training ini anda bisa memilih salah satu dari banyak karakter ninja yang tersedia. dan dalam pertempuran nanti anda akan ditemani oleh dua orang ninja yang dipilih secara random untuk melawan musuh dengan jumlah yang sama (3 vs 3)
  • Hardcore Mode : Dalam mode ini anda tidak hanya bisa memilih jagoan anda, tapi anda juga bisa memilih dua orang ninja yang akan menemani anda dalam pertempuran. dan lawan yang akan dilawanya pun lebih sulit dibanding training mode.

Cara Membuka / Unlock Hardcore Mode Naruto Senki Apk Tanpa MOD :

  • Untuk membuka hardcore mode anda diharuskan untuk memenangkan pertempuran sebanyak 10 kali dengan karakter minimal 3 orang.

Karakter yang enak digunakan dalam Naruto Senki Apk :

  • Minato (Hokage ke 4)
  • Tobirama Senju
  • Sasuke uciha
  • Hiruzen Sarutobi

Cara Install Game Naruto Senki di Smartphone / Tablet Android  :

  • Download file apk dibawah
  • Install
  • Mainkan



Download Naruto Senki The Last Mod Apk v2.0 Unlimited Money
Kumpulan Naruto Senki

Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto v1.17 Apk
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto v1.17 Apk
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto v1.17 Apk

Link Download
Naruto Shippuden Ultimate Ninja Storm 4 Road to Boruto v1.17 Apk
Mod By : Rismansyah & Ashar Prayoga

Subscribe to receive free email updates:

0 Response to "Update Kumpulan Naruto Senki Apk v2.0 Full Version"

Posting Komentar